Senin, 22 Februari 2016

Puisi Pertama dan Terakhir Untukmu

Ini puisi pertama dan terakhir yang ku tulis untukmu
Puisi tentang kau dan aku
Puisi tentang cerita yang pernah kita torehkan bersama
Puisi tentang kenanganan yang pernah kita jalani
Tentang canda, tentang kesedihan, tentang pilu dan tentang harapan yang pernah kita ukir kala itu
Kita mengayuh kisah yang sendu saat itu
Terbalutkan senyum dan tangis
Ditemani cahaya sang fajar dan senja yang pernah kita sapa bersama

Memang aku yang tak pernah lagi menorehkan tinta untuk sebuah syair
Yang tak pernah lagi mencurahkan kalutnya suasana hati
Dalam selembar kertas kosong

Terima kasih sayang... 
Kau yang pernah simpatik padaku
Kau yang pernah manis dan manja padaku
Kau yang pernah berikan pelukan hangat padaku
Kau yang pernah kecup keningku dan ucap tidur yang lelap

Maaf beribu maaf sayangku... 
Aku yang pernah menggoreskan luka di hatimu
Aku yang pernah tak acuhkan besarnya perhatianmu
Aku yang pernah tak hiraukan lamanya penantianmu

Cerita indah maupun kelam yang pernah kita lalui tak kan pernah terlupa
Ini janji ku sayangku
Kenangan bahagia maupun sedih yang pernah kita jalani tak kan pernah lekang oleh waktu
Ini sumpahku sayangku

Terimah kasih ntong...
Kau yang pernah mengajarkanku banyak hal tentang cinta
Kau yang pernah baik dan sabar padaku
Dan kau yang pernah teteskan air mata untukku

Berbahagialah dengan duniamu sekarang cintaku
Sampai jumpa di kehidupan yang selanjutnya ntong sayangku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar